Skip to main content

Melihat Keindahan Butir Serbuk Sari Menggunakan Mikroskop Elektron

Dengan peningkatan teknologi dalam kehidupan sehari-hari, kita sering mendapatkan informasi baru yang menakjubkan yang menunjukkan kepada kita bagaimana alam merupakan bukti keberadaan dan kesempurnaan Sang Pencipta.

Mata manusia hanya dapat melihat sejumlah objek yang sangat terbatas. Kita tidak bisa melihat partikel kecil tetapi dengan bantuan mikroskop, dimungkinkan untuk melihat lebih jauh dan lebih dalam tentang partikel-partikel kecil.

Sampai saat ini, para ilmuwan tidak dapat menunjukkan keindahan nyata butir serbuk sari kecil, melainkan hanya dapat dibayangkan. Namun, beberapa ilmuwan dari Swiss berhasil mengambil foto-foto indah dari serbuk sari dengan menggunakan mikroskop elektron.

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com
 
haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Kehidupan dari Orang Jepang

Kali ini saya ingin membagikan pelajaran hidup yang dapat saya ambil saat saya sedang berada di Jepang atau sering dijuluki dengan sebutan negeri matahari terbit (Land of the Rising Sun).

What is a Vacuum Headache?

When taking part in any activity involving a change in altitude, you will need to take precautions to prevent vacuum headaches. Whether you are flying or diving, a vacuum headache can quickly turn an enjoyable vacation or trip into a painful experience.

Sebuah Perjalanan Panjang: Beasiswa PMDSU Batch III

Sebelum waktu saya hilang ditelan oleh kesibukan pascasarjana, saya ingin menuliskan bagaimana perjalanan panjang ini dimulai...